Free 0.05 BTC Giveaway EVERY 50 MINUTES ! (Worldwide)

Free 0.05 BTC Giveaway EVERY 50 MINUTES ! (Worldwide)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Rindu rindu dan rindu

saat bikin postingan ini, waktu telah menunjukkan jam 23.00 ama masih belum bisa tidur, gak bisa tidur karena kangen sama seseorang lebih tepatnya. padahal baru aja ketemu beberapa hari yang lalu, andai bisa teriak pengen banget bilang "JANGAN PERGI, MASIH KANGEN BANGET" tapi apadaya dia juga punya urusan lain dan ama gak bisa egois gitu aja, seenggaknya liat senyumnya aja ama udah seneng banget.

aneh sih emang, meskipun cuma ketemu bentar kangen nya malah makin bertambah malah makin menjadi. bahkan bisa ketemu lagipun ama gak tau kapan, yaa seperti biasa cuma foto sama video yang pernah di upload di akun pribadinya yang bisa jadi obat kangen meskipun itu gak cukup sebenernya. ama juga gak ngerti lah pokoknya kenapa ama bisa se sayang ini padahal dia bukan siapa siapa ama lagi, meskipun yang mencoba merebut hati ama juga gak sedikit tapi ama bertahan menyayangi orang ini.

kalo di tanya apa alasannya ama juga gak tau, beneran deh. yang ama tau dia udah bikin hidup ama jauh lebih baik, meskipun emang belum sepenuhnya berubah tapi ama ngerasain ada banyak semangat yang pernah dia berikan ke ama yang bikin ama mikir se mikir mikirnya. bahkan ama memutuskan buat kuliah juga karena dia, disaat ama nge down waktu dulu dia setia memberi ama semangat yang akhirnya baru ama ngerti di masa sekarang.

Itulah makanya, kenapa dia begitu ama rindukan. ama tau, situasi dan kondisi memang belum bersahabat untuk saat ini. bahkan ama sangat mengerti akan hal itu, ama cuma perlu bersabar dan terus berusaha yang terbaik. semuanya masih mungkin saja terjadi, memang tidak di hari ini tapi mungkin saja di masa yang akan datang.

Semua rasa sesak yang diakibatkan oleh kerinduan ini akan menemui jawaban nya suatu saat nanti, perjuangkanlah jika orang yang kau cintai ini pantas kau perjuangkan. 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Mimpi terwujud 50%

Assalamualaikum guys, apa kabar nih? udah lama ama gak nge post disini. selain sibuk baru ada waktu juga buat nulis nulis lagi. kali ini bakal membahas sesuatu yang mungkin bisa di bilang penting gak penting kali ya. yaa tergantung kalian aja yang menilainya kayak apa. tapi ini cuma sekedar pengalaman dan ama masih tetap bersyukur meskipun gak sepenuhnya bisa ama dapatkan. apakah itu? tetap di simak sampai akhir yaa.

Kalian pernah punya mimpi dong? setidaknya dengan punya mimpi kalian punya tujuan dalam hidup, kalian punya cita cita yang ingin kalian capai. begitu juga ama, ama juga pernah punya mimpi. apasih mimpinya? kuliah di Universitas Indonesia. dari kelas 2 SMK pengen banget kuliah disini, tapi waktu itu pengen banget masuk sistem informasi soalnya SMK berbasis IT gitu kan jadi kuliah pun pengen yang berbau IT gitu. tapi semua berubah saat kelas 3 SMK, keadaan tidak memungkinkan buat kuliah sampai akhirnya ama memutuskan buat bekerja yang niatnya cuma setaun malah keenakan sampe 2 tahun. nah pas di taun ke 2 sesudah lulus ini lah ama mulai mikirin kuliah dengan cara ikut bimbel dll.

*Flashback*
Jadi waktu kelas 3 SMK, ama tuh pernah liat acara di tv yang tempat penyelenggaraannya tuh di UI. liat perpusat, danau, rektorat keren banget gitu keliatannya. sampai akhirnya dalam suatu buku impian ama nulis "Ya Allah itu kampus impian ama, semoga ama bisa melihat perpusat,danau,rektorat secara langsung suatu hari nanti aamiin" 

awal taun 2015 setelah membaca artikel di internet, ama jadi pengen dateng ke UI buat merasakan suasana kampus nya kayak apa. niatnya sih biar tambah semangat aja gitu. biasanya acara khusus yang nerima kunjungan dari anak anak SMA tuh BKK UI namanya, semacam bedah kampus gitu pokoknya. tapi pas ama search acaranya udah lewat. agak sedih sih, tapi ama positif thinking aja "ya udah gapapa, ntar liat langsungnya pas udah jadi mahasiswa aja aamiin"

Ketika lagi buka buka facebook, tiba tiba di akun facebook nya UI ada semacam spanduk yang bikin ama melongo dalam 5 menit "UI open days 2015 - 28 Februari 2015 sampai 1 Maret 2015" asiiiik akhirnya bisa keliling UI, bisa liat kampus UI bisa liat danau,perpusat,rektorat,dll. mana UI open days juga gratis lagi, kalo BKK UI kan bayar tuh. pokoknya waktu itu seneng banget lah ya akhirnya setelah sekian lama memimpikan UI bisa kesampaian dengan dateng kesana. detik itu juga ama langsung daftar buat dapet tiketnya, soalnya disitu keterangannya tiket nya terbatas.

Tanggal 27 Februari ama berangkat ke depok, sepanjang jalan udah seneng banget udah ngebayangin bakal foto foto di UI, liat semuanya secara langsung. pokoknya perjalanan Tasik depok yang segitu jauhnya di jalani dengan senang hati. "dengan dateng ke UI itu artinya mimpi ama udah terwujud 50%" nah 100 persen nya gimana? ya kalo jadi mahasiswa UI.

2 hari acara UI open days, ama ikutin rangkaian kegiatannya. dari mulai ngantri buat ikut persentasi, keliling keliling di UI dan tanya tanya ke kakak kakak mahasiswa disana ama jabanin. bahkan ama bisa ngerasain serunya naik bis kuning nya UI dan berhasil menjelajah UI dari ujung ke ujung seru pokoknya. ketika semuanya selesai, ama bertekad untuk melakukan yang terbaik supaya bisa jadi mahasiswa disini, meskipun sreg gak sreg liat bangunannya yang udah lumayan tua.

*Waktu berlalu*
Tahap selanjutnya untuk jadi mahasiswa UI ya ikut tes nya, tes seleksi yang ama ikuti untuk masuk UI ada 2 yaitu SBMPTN dan SIMAK UI. dan cuma jalur itu aja yang bisa ama ikuti sebagai alumni. karena jalur SNMPTN kan udah expired banget hehe. tapi tapi tapi entah itu SBMPTN atau SIMAK UI ama berasa gak maksimal ngerjainnya, entah karena persiapannya yang cuma 1,5 bulan atau emang gak sepenuhnya siap apa gimana. sampai pas tanggal 9 juli pengumuman SBMPTN ama dinyatakan tidak lolos begitu juga dengan SIMAK yang tadinya tanggal 27 juli dipercepat tanggal 13 Juli ama dinyatakan tidak lolos juga. sedih gak sedih sih sebenernya, tapi ama berusaha buat tetap positif thinking dan bersyukur.

Di satu sisi, kalo misalnya ama kuliah di UI kasian mama sendirian di rumah (papa ama udah meninggal) gak tega juga sih sebenernya kalo harus di tinggalin, terus ama juga bersyukur udah pernah dateng ke UI. seperti yang ama bilang sebelumnya, dengan dateng ke UI berarti impian ama udah terwujud 50% ama gak nganggep gak jadi mahasiswa UI itu adalah sebuah kegagalan, malah ama gak kapok buat terus bermimpi. karena dengan bermimpi kita bakal nemu banyak keajaiban yang gak kita sangka sangka. kalopun mimpi kita tidak terwujud mungkin Allah punya jalan yang lebih baik untuk kita. dan ingat, apapun yang kita dapatkan teruslah bersyukur. semoga bermanfaat :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Look At back? DON'T!!!

I'm back readers!! baru sempet nulis lagi setelah sekian lama sempet menghilang dari blog kesayangan ini, biasalah kesibukan cukup padat *tsaahelah* kali ini bakal bahas tentang pentingnya memandang ke depan, di bandingkan memandang ke belakang. lagian kalo liat ke belakang terus bisa bisa nabrak kan? pokoknya tulisan ini cocok buat orang orang yang masih suka terbayang yang namanya masa lalu. lebih lanjut nya silahkan baca aja deh yaaaa

Setiap manusia di dunia ini pasti punya masa lalu nya masing masing entah itu masa lalu yang baik ataupun yang buruk, itulah kenapa manusia di dunia ini tidak ada yang sempurna. lalu mengapa masih ada sebagian orang yang teringat masa lalu nya? biasanya karena kenangan yang ada di dalamnya, dalam artian kenangan itu bisa di katakan kenangan yang baik untuk orang tersebut. tapi tidak sedikit juga orang yang memiliki kenangan buruk sehingga semangat hidupnya tiba tiba saja hilang, lalu timbullah sebuah trauma atas apa yang pernah dia alami. di satu sisi kita tidak bisa menghindari pengalaman buruk itu, alangkah lebih baik jika semua itu di terima dengan ikhlas dan lapang dada. yakin deh, kita bakal jauh lebih lapang dalam menjalani semuanya.

oh iya definisi kenangan menurut ama adalah sesuatu yang terjadi di masa lalu yang hanya untuk dikenang dan tidak untuk di ulang kembali. intinya kenangan itu cuma sebagian cerita dari perjalanan hidup kita yang pernah terjadi di masa lalu. yaaa manusiawi memang, tapi mau sampai kapan ingat masa lalu terus? toh kenangan itu gak akan terulang lagi kan? ya sudah, cukup di simpan dalam memori. terlarut larut dalam kenangan juga gak bagus, kapan majunya coba. sedangkan kenangan kenangan baru dan indah lainnya sudah menunggu kalian di depan sana. masa lalu itu ada hanya untuk di ambil hikmah dan pelajarannya.

Terus apa saja sih yang bisa menyebabkan kita tidak memikirkan masa lalu terus? menyibukkan diri. cuma itu aja kuncinya, cari kegiatan yang bikin kalian lupa sama apa yang pernah kalian alami. baik itu kenalan sama orang baru, cari lingkungan baru, pergi ke tempat yang baru, pokoknya hal hal yang sangat asing bagi kalian. seiring waktu yang berjalan, kalian pasti bakal lupa sama kenangan kenangan itu. jadi gak usah terburu buru juga sih buat lupain semuanya, biarkan semuanya mengalir seiring waktu yang berjalan. dan taraaa kalian pasti bakal lupa deh di kemudian hari, kalaupun inget ya inget cuma detik itu aja. kesananya ya lupa lagi, semua itu karena kenangan kenangan itu sudah ada yang menggantikan.

Masih mau nih liat ke belakang? jangan deh ya! hidup terus berjalan guys, masih banyak hal hal penting yang bisa kita lakukan. mengejar cita cita, membanggakan orang orang yang ada di sekitar kita, menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. yaaa masih banyak deh pokoknya, apalagi umur kita masih muda, jadi jangan sia sia kan masa muda kalian untuk ingat masa lalu yang bisa di bilang penting dan tidak penting itu. sekarang saatnya katakan "Selamat tinggal masa lalu, masa depaaan aku siap menyambutmu. aku yakin masa depanku jauh lebih baik dari masa laluku" karena setiap orang punya hak yang sama untuk bahagia. yakaaan? ya dooong. 

Oke, sekian dulu tulisan ama yang sederhana ini ya. semoga bisa memotivasi buat kalian dalam menjalani hidup yang cuma singgah sementara ini. sampai jumpaaa di tulisan selanjutnya :)






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Entahlah

Udah tahun baru? 2015 ya? Tahun yang bisa di bilang penting banget buat diri ama sendiri. apakah itu? rahasia deh, lagi menjalaninya dulu untuk menuju tujuan itu hehe. seperti biasa untuk postingan kali ini mau ngeluarin isi hati. di bilang curhat? ENTAHLAH!sesuai judul hehe. pokoknya lagi ngerasain hal semacam ini. sooo selamat membaca :)

Lagi buka buka facebook terus mata ini tertuju pada salah satu status pengarang favorit ama. mas Darwis Tere Liye, itu looh yang nulis buku Bidadari Bidadari Surga, kemarin film nya sempet booming di bioskop, dan status nya ini bikin ama mikir buat optimis bahwa dia akan kembali lagi suatu saat nanti. ini lah cuplikan status nya


Nah kan? dalem banget itu kata kata? BANGET! jadii berkat tulisan ini ama sadar saat seseorang dulu meninggalkan ama karena dia engga mau bikin ama jadi "menunggu". sadar atau engga sikap dia itu menunjukkan kalau dia sebenernya sayang sama ama. dulu ama berpikir rasanya gak adil gitu, di saat dua orang manusia saling mencintai harus terpisah gara gara yang namanya hubungan yang terjarak lalu dia pergi? tapi setelah baca status ini, ama optimis dia akan kembali suatu saat nanti. ama berpikir bahwa kita sedang dipisahkan dulu untuk sementara waktu lalu di pertemukan kembali ketika sama sama sudah siap dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik, aamiiin :)

Dan lagi, engga lama sesudah itu ama ketemu postingan ustad felix siauw yang menentang keras yang namanya pacaran, bahkan jargon nya pun "Udah Putusin Aja" bagi mereka yang sedang mengalami yang namanya masa pacaran. jadiii untuk saat ini lagi gak kepengen dulu pacaran lah, lebih baik perbaiki diri dulu aja supaya jadi wanita yang baik kedepannya. 

Pada intinya adalah ketika kamu meyakini seseorang itu adalah orang yang tepat bagi kita, sejauh apapun dia mau di culik dulu ke tempat manapun kalau dia memang di gariskan untuk kita, dia gak akan pergi kemana mana, yaa siapa yang tau kan karena dia gak mau kita menunggu dan di masa depan dia kembali datang dan langsung meminta kita mendampingi hidupnya. wallahu alam, Allah jauh lebih tau di balik semua ini, tapi ama meyakini hal tersebut setelah baca status ini. jadi maksud "menunggu" disini itu kalau menurut ama sih menunda nunda nikah *baca : pacaran* karena bang tere di dalam setiap status nya tidak menganjurkan yang namanya pacaran jadi status seperti ini lahir.

Sekarang ama bisa jauh lebih ikhlas dalam menghadapi semuanya dan pastinya optimis akan segala hal. tapi sekali lagi, Allah Maha Tahu di balik semua hal yang terjadi. satu hal yang ama percaya, bahwa Allah sedang membiarkan kita berdua menjadi pribadi yang baik dulu, Allah sayang pada kami berdua sehingga ia memisahkan kami dulu, bukankah Allah bertindak sesuai prasangka hambanya? semoga deh ya Aamiin :)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

I'm Movieholic but i don't like horror film

Terasa tiba tiba kah bikin judul ini? engga juga sih, soalnya akhir akhir ini lagi marak yang namanya film Horror Annabelle di bioskop, dan yang nonton lumayan banyak katanya. dengan fenomena ini gak tau kenapa rasanya pengen ngasih komentar yang mungkin bakal di timpuk abis abis an sama penyuka film horror. ama akui, kalo ama termasuk cewe movieholic banget, alias pecinta film apalagi yang lagi tayang di bioskop. selagi film nya seru, ama bakal bela bela in nonton gimanapun caranya. efek nonton dari dvd sama bioskop tuh beda. apalagi kalo film nya action tuh, waaah mantep suara tembak2an nya, atau visual nya di banding nonton di rumah. meskipun tiketnya lumayan mahal, tapi kualitasnya sebanding lah. tapi untuk film Annabelle, ama bener bener gak minat buat nonton. karena film nya horror jadi ama takut? No No No, very BIG NO!

Bagi ama film horror adalah film yang terlalu di buat buat, gak natural. itu mindset ama loh ya. kenapa di buat buat? emang hantu bisa terlihat kasat mata? emang hantu bisa terlihat dengan mata telanjang? engga kan? terus emang hantu itu ada? yang ama tau, hantu itu gak ada. tapi yang ada mahluk gaib. yang namanya mahluk gaib gak akan bisa di lihat sama manusia. jadi hantu itu cuma buatan manusia aja. hasil imajinasi manusia aja. lagian nih ya, kalo ama nonton film horror, itu film pasti ama sumpah sumpahin. misalkan ada hantu terbang yang ama pikirin tuh gini "ah paling itu sengaja di gantung terus sengaja terbang terbang, di pikir bakal takut ngelayang layang? engga lah" atau kalo ada hantu kepalanya putus "aaah efek editan, gak takut kok" jadi ama nonton nya gak enjoy juga, orang setiap adegan ama sumpahin semua hahaha :D

Bagi ama nonton film Action itu lebih menegangkan daripada film horror, kenapa? karena disitu kita bisa ngerasain situasi yang ada di film, apalagi kalo lagi suasana perang yang banyak darah dan tembakan dimana mana, waaaak bulu kuduk langsung berdiri semua. salah satu yang bikin menariknya itu ya karena kita belum tau ceritanya, beda sama film horror yang udah pasti ada hantu nya wkwk, lebih bikin penasaran film action pokoknya. terus apalagi ya? pokoknya ama gak minat lah sama film horror TITIK :p

Pesan buat yang takut sama hantu, ngapain sih kalian takut sama mahluk buatan? emang udah pernah liat wujudnya kayak gimana? kalo yang pernah diliat itu kuntilanak, genderewo, pocong dan sebagainya itu cuma hasil karya manusia aja, bukan hantu beneran. adanya cuma di film film doang. aslinya ya gak ada. makanya bingung juga kenapa bisa gitu ada sumpah pocong segala. sama aja sumpah bohong dong, emang pocong aslinya ada? engga kan? jangan mau di bodoh bodohi guys.

sorry banget buat para penggemar film horror yang engga suka sama postingan ama ini, ama cuma berpendapat tentang alasan ama gak suka film horror, ama tidak takut akan hantu, karena ama hanya takut pada Allah yang menciptakan ama, udah segitu! sekalipun ama nonton, di jamin gak akan bisa ama nikmati, wong setiap adegan ama kata katain, bukannya salah satu indikator kita dalam menonton sebuah film itu enjoy sama film nya? dan ama gak akan pernah enjoy dalam menikmati film horror. mindset ama udah beda sama film genre ini, kurang begitu istimewa. 

Udah dulu kali ya, unek unek nya sama film horror nya segini dulu aja. udah di keluarin semua soalnya hehehe, sampai ketemu di postingan selanjutnya yang belum tau mau ngebahas apaan. tergantung unek unek yang ada di hati aja :D Terima kasih sudah menyimak :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

Awal mula jadi Korean addict :D

 
Lagi males ngebahas masalah cinta cinta an ah, meskipun ini hati lagi berbunga bunga juga sih sebenernya, *ciyeeee ama =)) kali ini kepengen bahas yang jauh dari tema yang biasa di bahas. bisa di bilang ini tuh kesukaan pribadi yang cinta banget sama yang berbau korea. apa sih yang terbayang pertama kali saat mendengar korea? ada yang bilang negeri ginseng, pulau jeju, atau bahkan boyband hahaha :D yang jelas negara yang satu ini lagi jadi pembicaraan di seluruh dunia karena kemajuan negara tersebut di bidang ekonomi, budaya dan yang lainnya.


Langsung aja deh ya, gimana awal mulanya sih ama jadi Korean Addict kayak sekarang? semua ini berawal dari ama yang suka nonton drama korea waktu kelas 5 SD, serius ma dari SD? iya, dari kecil ama emang udah suka drama korea yang ada di Indosiar, sampe sekarang ama masih inget banget drama pertama yang ama tonton itu jewel in the palace, atau biasa di sebut "film janggeum" kalo orang dulu bilang. waktu itu suka nya karena ceritanya seru banget, terus janggeum nya juga cantik buat peran seorang perawat hehe. pokoknya sejak drama ini jadilah ama penggemar drama korea yang bisa di bilang penonton setia lah. jadi ama gak ikut ikutan tren suka korea loh ya :p


Masuk SMP, ama masih tetep suka drama korea apalagi pas booming drama boys before flower, yang pemain nya lee min ho, kim bum dan lain lain gak habis habis deh orang orang ngomongin pemainnya yang ganteng ganten. gara gara fenomena drama itu juga, orang yang bisa ama ajak ngobrol tentang drama korea makin bertambah. agak sedih juga sebenernya kalo liat kenyataan banyak yang nganggap orang yang suka korea itu alay, aneh, aaah gak enak pokoknya. tapi kita gak usah denger kata mereka, selagi kita enjoy dengan apa yang kita suka kenapa harus denger kata orang? toh setiap orang punya kesukaan nya masing masing.

Engga lama udah fenomena drama Boys Before Flower, ama mulai suka OST nya dari drama drama Korea, buat yang belum tau apa itu OST ama kasih tau deh, kan ama baik :D jadi OST itu adalah singkatan dari Original Soundtrack atau bisa di bilang lagu pengiring yang ada di drama tersebut. waktu SD hal semacam ini tuh gak terlalu diperhatikan, yang penting suka sama ceritanya aja. tapi pas di SMP, denger OST Boys Before Flower ternyata enak enak juga lagunya. penyanyi korea yang ama tau waktu itu T-MAX, SS501 dan SHINee. waktu itu ama belum tau boyband, yang jelas mereka adalah penyanyi di ost BBF.

Sejak saat itu kalau ada drama korea terbaru, terus ada lagu nya yang enak di telinga langsung cari di internet, cari liriknya siapa penyanyinya dan download via warnet. inget masa ini tuh jadi kepengen ketawa, tiba tiba inget dulu beringas nya nge warnet sampe ber jam jam cuma demi dengerin lagu korea doang. yaaah remaja labil lah biasa, tapi kalo gak labil begitu gak mungkin bisa tetep konsisten dengan kesukaan  ama terhadap korea. terima kasih masa labil *salah ya =))


kalo untuk K-POP nya (musik korea) ama tau nya pas masuk SMK. waktu itu berawal dari temen yang salah ngirim lagu bonamana nya super junior. padahal tadinya mau ngirim lagu D'masiv, pas ama denger denger, ini lagu enak juga ya, nge beat dan bikin semangat. besoknya ama tanya ke temen "ini lagu korea? siapa yang nyanyi?" temen ama jawab "super junior, enak ya lagunya" padahal temen ama itu cuma punya 1 lagu korea itu aja di playlist nya wkwk. dia bukan korea addict tapi cuma suka sama lagunya aja. tapi berkat dia ama jadi suka K-Pop thanks buat Tia pokoknya *pelukerat*

Seperti biasa, ama baru sekedar tau aja tentang super junior waktu itu. belum terlalu mendalam buat tau lebih jauh. perlahan lahan mulai tau K-pop secara menyeluruh itu pas ama suka drama Bread Love And Dream yang ceritanya tentang pembuat roti yang sukses itu.

nah pas ama lagi nyari nyari OST drama nya, ama terkaget kaget pas baca nama Kyuhyun Super Junior yang nyanyi salah satu OST nya, sampai ama search tentang super junior dan nyari nyari, mana sih yang namanya Kyuhyun? waaaah ganteng juga ternyata orangnya. mana suaranya bikin merinding lagi hehehe. naah sejak saat itu mulai suka sama K-Pop dan sering nyari nyari lagu super junior, terus ada juga drama You're My Destiny yang pemainnya ada Yoona. dan ternyata dia adalah personel SNSD girlband korea, dan mulailah suka SNSD juga gara gara drama itu. ada keterkaitan antara drama korea, OST dan pemainnya disini hehe

Lebih mateng nya lagi suka K-POP itu pas ada drama Dream High, dimana waktu itu bintang bintang boyband dan girlband ternama berperan di dalam nya. nah ama cari cari tuh latar belakang masing masing tiap pemainnya. kecuali Kim Soo Hyun yang basic nya actor dan IU yang penyanyi solo. gara gara drama itu ama jadi tau 2PM berkat wooyoung dan Taecyeon, terus ada Suzy personel girl band Miss A dan terakhir ada Eunjung dari Girlband T-Ara. semuanya memang saling berkaitan dari yang awalnya cuma suka drama korea sampai sejauh musik K-pop amazing juga yaaa :D


Sebenernya, suka banget sama Korea itu tanpa alasan, banyak banget sikap dan cara mereka yang bisa ama jadikan contoh untuk memberikan yang terbaik dalam berkarya, mereka selalu bekerja keras tanpa lelah untuk bisa sukses di dunia musik, persiapan mereka untuk menjadi girlband dan boyband itu gak gampang, mereka di seleksi dari audisi yang cukup ketat sejak umur belia, sesudah lolos mereka juga harus melewati training yang engga sebentar. jadi bukan girlband asal jadi kayak fenomena di Indonesia waktu waktu yang lalu. makanya pantes kalo K-Pop itu bisa Go Internasional dan di gandrungi masyarakat dunia. semua nya berkat kerja keras mereka, Indonesia wajib berkaca dari mereka kalau masalah yang ini. bahkan suatu hari saat ama down, ama inget perjuangan member super junior sampai mereka jadi ikon K-pop woooow keren kan, karena perjalanan mereka tuh engga mudah awalnya, tapi sekarang mereka sukses kan?

Mungkin segitu dulu aja cerita ama nya, gak kerasa panjang banget ini postingan kayak jauhnya Indonesia ke korea wkwkwk. jangan ada yang protes, karena setiap orang punya kesukaan masing masing, inget loh kata kata di iklan indomie "perbedaan itu seperti air dan minyak, tidak dapat menyatu tapi saling berdampingan" kurang lebih gitulah lupa juga kata katanya gimana :)) kamsahamnida udah baca postingan ama *bungkuk90derajat :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments