Pasca Putus Ternyata Jauh Lebih baik ~^o^~

Tenang, mata kalian masih normal kok. jadi engga ada yang salah sama judul yang ama tulis di atas. yup, setelah putus ternyata hidup ama jauh lebih baik. mau tau kenapa? simak terus sampai akhir ya, siapa tau yang senasib sama ama bisa menikmati hidup jauh lebih baik dari orang yang "katanya" udah menemani kita selama bertahun tahun. tapi sudahlah semuanya sudah berlalu dan kita jangan liat ke belakang! kalo kenyataannya hidup kita jauh lebih baik tanpa dia lagi kenapa harus galau? enjoy aja kan bisa :D

                       
Setelah mantan minta break, dan ama bersikap tegas untuk mengakhiri hubungan (karena ama juga butuh kepastian) rasa rasanya langkah menuju kebebasan tuh semakin dekat. kenapa ama bilang begitu? moment seperti ini memang pas untuk mengakhiri hubungan. terus terang sih, ama emang pengen putus dari mantan yang sekarang itu udah sekitar 1 bulan yang lalu, saat sikapnya bener bener membuat ama sakit hati dan ngebatin yang engga ada habisnya. cuma alasan ama bertahan adalah karena ama masih sabar dalam menghadapi sikapnya. dan ama masih memberi kesempatan apakah dia bisa berubah atau tidak.

Untuk yang ini, ama bener bener udah gak bisa nahan lagi. karena bagi ama, ama sudah sangat di permainkan dengan sikapnya yang seperti itu. bisa di bilang ama udah sampai puncak titik terlelah yang ama punya. setidaknya, ama tidak bertindak menggunakan emosi layaknya dia saat minta break, hati dan logika detik itu memang sinkron untuk mengkahiri semuanya. apalagi dia minta break di saat ama membahas cewe itu. yes semuanya sudah jelas dan ama memang di khianati. kalo emang engga ada apa apa ngapain harus break? think again!

Setelahnya, ama gak tau kenapa seperti burung yang lepas dari sangkar terus terbang ke alam bebas. secara gitu ya, hampir beberapa bulan ini sakit hati terus sama omongannya, sama kelakuannya juga, udah gitu dilarang maen sama temen temen cowo, aduuuh please deh ama masih muda masih butuh sosialisasi sama banyak orang entah itu cewe ataupun cowo. maennya juga sekali kali *tepokjidat engga yang tiap hari gitu. dia yang nyangka ama bakal ada apa apa, ternyata malah dia kan yang lakuin semuanya (nyengir kuda). jadi hati hati nih buat yang di sangka selingkuh sama pacarnya, bisa jadi dia yang ngelakuin begitu, serius kalian harus hati hati!

Lagian nih ya, ngapain juga kita membuang buang waktu untuk orang yang bisanya nyakitin kita doang? bukannya cinta itu berusaha memberikan yang terbaik buat pasangannya bukan dengan menyakitinya secara terus menerus? apalagi kalo orang itu sengaja pengen kita sakit hati! orang yang kayak gitu emang pantas buat di tinggalin aja, daripada saling sayang tapi malah jadi luka. kan nyakitin diri sendiri banget. yang pasti ama jauh lebih merdeka dari orang seperti itu sekarang! yang katanya dulu mau serius tapi engga konsisten sama sikapnya :). sudahlah toh hidup ama jauh lebih aman, damai, tentram dan sejahtera. terakhir, cuma bisa berdoa semoga ama mendapat jodoh yang soleh dan bisa membimbing ama ke arah yang lebih baik sampai mati amin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar