Entahlah

Udah tahun baru? 2015 ya? Tahun yang bisa di bilang penting banget buat diri ama sendiri. apakah itu? rahasia deh, lagi menjalaninya dulu untuk menuju tujuan itu hehe. seperti biasa untuk postingan kali ini mau ngeluarin isi hati. di bilang curhat? ENTAHLAH!sesuai judul hehe. pokoknya lagi ngerasain hal semacam ini. sooo selamat membaca :)

Lagi buka buka facebook terus mata ini tertuju pada salah satu status pengarang favorit ama. mas Darwis Tere Liye, itu looh yang nulis buku Bidadari Bidadari Surga, kemarin film nya sempet booming di bioskop, dan status nya ini bikin ama mikir buat optimis bahwa dia akan kembali lagi suatu saat nanti. ini lah cuplikan status nya


Nah kan? dalem banget itu kata kata? BANGET! jadii berkat tulisan ini ama sadar saat seseorang dulu meninggalkan ama karena dia engga mau bikin ama jadi "menunggu". sadar atau engga sikap dia itu menunjukkan kalau dia sebenernya sayang sama ama. dulu ama berpikir rasanya gak adil gitu, di saat dua orang manusia saling mencintai harus terpisah gara gara yang namanya hubungan yang terjarak lalu dia pergi? tapi setelah baca status ini, ama optimis dia akan kembali suatu saat nanti. ama berpikir bahwa kita sedang dipisahkan dulu untuk sementara waktu lalu di pertemukan kembali ketika sama sama sudah siap dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik, aamiiin :)

Dan lagi, engga lama sesudah itu ama ketemu postingan ustad felix siauw yang menentang keras yang namanya pacaran, bahkan jargon nya pun "Udah Putusin Aja" bagi mereka yang sedang mengalami yang namanya masa pacaran. jadiii untuk saat ini lagi gak kepengen dulu pacaran lah, lebih baik perbaiki diri dulu aja supaya jadi wanita yang baik kedepannya. 

Pada intinya adalah ketika kamu meyakini seseorang itu adalah orang yang tepat bagi kita, sejauh apapun dia mau di culik dulu ke tempat manapun kalau dia memang di gariskan untuk kita, dia gak akan pergi kemana mana, yaa siapa yang tau kan karena dia gak mau kita menunggu dan di masa depan dia kembali datang dan langsung meminta kita mendampingi hidupnya. wallahu alam, Allah jauh lebih tau di balik semua ini, tapi ama meyakini hal tersebut setelah baca status ini. jadi maksud "menunggu" disini itu kalau menurut ama sih menunda nunda nikah *baca : pacaran* karena bang tere di dalam setiap status nya tidak menganjurkan yang namanya pacaran jadi status seperti ini lahir.

Sekarang ama bisa jauh lebih ikhlas dalam menghadapi semuanya dan pastinya optimis akan segala hal. tapi sekali lagi, Allah Maha Tahu di balik semua hal yang terjadi. satu hal yang ama percaya, bahwa Allah sedang membiarkan kita berdua menjadi pribadi yang baik dulu, Allah sayang pada kami berdua sehingga ia memisahkan kami dulu, bukankah Allah bertindak sesuai prasangka hambanya? semoga deh ya Aamiin :)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar