Rindu rindu dan rindu

saat bikin postingan ini, waktu telah menunjukkan jam 23.00 ama masih belum bisa tidur, gak bisa tidur karena kangen sama seseorang lebih tepatnya. padahal baru aja ketemu beberapa hari yang lalu, andai bisa teriak pengen banget bilang "JANGAN PERGI, MASIH KANGEN BANGET" tapi apadaya dia juga punya urusan lain dan ama gak bisa egois gitu aja, seenggaknya liat senyumnya aja ama udah seneng banget.

aneh sih emang, meskipun cuma ketemu bentar kangen nya malah makin bertambah malah makin menjadi. bahkan bisa ketemu lagipun ama gak tau kapan, yaa seperti biasa cuma foto sama video yang pernah di upload di akun pribadinya yang bisa jadi obat kangen meskipun itu gak cukup sebenernya. ama juga gak ngerti lah pokoknya kenapa ama bisa se sayang ini padahal dia bukan siapa siapa ama lagi, meskipun yang mencoba merebut hati ama juga gak sedikit tapi ama bertahan menyayangi orang ini.

kalo di tanya apa alasannya ama juga gak tau, beneran deh. yang ama tau dia udah bikin hidup ama jauh lebih baik, meskipun emang belum sepenuhnya berubah tapi ama ngerasain ada banyak semangat yang pernah dia berikan ke ama yang bikin ama mikir se mikir mikirnya. bahkan ama memutuskan buat kuliah juga karena dia, disaat ama nge down waktu dulu dia setia memberi ama semangat yang akhirnya baru ama ngerti di masa sekarang.

Itulah makanya, kenapa dia begitu ama rindukan. ama tau, situasi dan kondisi memang belum bersahabat untuk saat ini. bahkan ama sangat mengerti akan hal itu, ama cuma perlu bersabar dan terus berusaha yang terbaik. semuanya masih mungkin saja terjadi, memang tidak di hari ini tapi mungkin saja di masa yang akan datang.

Semua rasa sesak yang diakibatkan oleh kerinduan ini akan menemui jawaban nya suatu saat nanti, perjuangkanlah jika orang yang kau cintai ini pantas kau perjuangkan. 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

zaskia aulia mengatakan...

mantap artiker nya :-D
Lihat disini siapa tahu bisa membantu penyebab penyakit kista

Posting Komentar