My New Best Friend

Ingin curcol sedikit, di tengah kejenuhan dalam bekerja..lumayanlah buat ngeluarin unek unek lewat tulisan yang sederhana ini.

Entah kenapa kalo masalah temenan enakan sama cowo. selain gak ribet kayak cewe, temen cowo tuh bisa ngelindungin sekaligus bisa bantuin kita di saat kesusahan, ibarat superman kali ya haha.. berhubung ini tentang new best friend, jadi ama ingin cerita cerita tentang 2 sahabat cowo baru, sebut aja namanya a andi sama agis. awalnya unik sih kenapa kita bisa akrab kayak gini..berawal dari nganter a kwai (panggilan a andi di kantor) ke toko olahraga, beli barbel atau apalah yang pasti alat olahraga, *iyalahmasabelilotek* nah engga jauh dari toko olahraga itu, ada tempat makan mie ramen yang namanya Mayasi, nge ramen lah kita waktu itu ber 3, yap waktu itu cewe nya cuma ama sendirian, tapi tetep sih jalan sama mereka asyik kok, engga banyak aturan ini itu pokoknya enjoy lah beda sama temen cewe yang ribetnyaaaa selangit deh. 

masih inget banget, waktu itu pas pertama kalinya kita ngeramen a kwai langsung beli ramen polos yang level 5, berbekal pengen gaya dengan mesen ramen dengan level se tinggi itu apa daya mie nya engga habis, mungkin saking pedes nya, makanya dia engga mau makan lagi. kalo agis pesen ramen yang level 2 dan ama cukup di level 0 aja, biasalah perut kurang bersahabat sama hal hal yang pedes pedes, mencegah lebih baik daripada beli entrostop hehe. pokoknya the first time nge ramen ini gak bisa di lupain, yaap inilah cikal bakalnya persahabatan ini ada.

Berhubung jalan sama mereka asik banget, timbullah keinginan buat nge ramen lagi. kali ini di Mayasi yang ada di Asia Plaza. selain di yudanegara (tempat pertama kali nge ramen bareng) mayasi ternyata punya cabang lain salah satu nya di Asia Plaza ini, waktu itu kita pengen nge ramen dengan suasana baru tentunya..dan enaknya di mayasi asia plaza ini ada 2 lantai, di lantai 2 inilah tempat kita nongkrong sambil melihat pemandangan Asia Plaza dari atas, lumayan lah eksotis meskipun cuma liat gedung ruko dimana mana..masih tetap ber 3 engga kurang engga lebih

Setelah nge ramen beres, tiba tiba a kwai ngajak karokean..yap awalnya kita cuma karokean di tempat yang murah, di karoke box masih di sekitar AP namanya Gilda Karaoke..tempat karaoke ini kecil banget, buat 3 orang cukup banget lah kalo di karoke box model gini, dan lucunya karoke box ini masih serba manual. ada buku daftar lagunya, sekali puter lagu engga bisa di ganti (asli ini parah) udah gitu mic nya ada suara suara aneh lagi, kalo super deal bilang ini tuh namanya "ZONK" tapi serulah nyanyi nyanyi sekaligus ngeluarin unek2 yang ada di hati, berhubung waktu itu udah lama gak karokean hehe

Intinya mereka berdua ini orangnya seru kalo di ajak jalan, apalagi a andi tuh bisa banget mencairkan suasana dengan cerita cerita lucu yang dia punya, udah gitu dua dua nya juga baik sama ama. so punya best friend cowo bukan sesuatu hal yang gimana gimana buat ama. justru lebih enak kalo misalnya di ajak kesana kemari dan juga engga repot layaknya cewe. kalo iya iya kalo engga ya engga. jauh dari kata bertele tele kalo dalam hal seperti ini. meskipun engga sedikit orang yang ngegosipin tapi whatever lah, toh ama senang dan enjoy hangout sama mereka berdua. sekian dulu dan sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Thanks For Reading!



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Saat Pengkhianatan Itu Terjadi

Rindu rindu dan rindu

Pasca Putus Ternyata Jauh Lebih baik ~^o^~