Finally, Happy Ending :D


Sempet engga nyangka, ternyata blog ini banyak banget yang  kepo in. padahal niat nya cuma mau nyalurin unek unek semata! ya sudahlah nasi sudah menjadi leupeut wkwk mau di balikin jadi beras juga udah susah *Skip* *lupakan*. kali ini masih mau cerita, ada sedikit unek unek yang pengen di ceritain disini. untuk yang sekarang tentang kabahagiaan, bosen juga cerita yang kecewa kecewa melulu atau sakit hati melulu. oke deh langsung pada inti dan tidak perlu panjang lebar lagi :D

Setiap orang pasti pernah merasa yang namanya tidak di anggap, ataupun  engga di hargain ketika apa yang kita lakuin engga berharga dimata orang lain. memang, dulu sangkaan ama seperti itu terhadap orang ini. tapi setelah berbicara secara hati ke hati bersama mamah dedeh *nahloh ngiklan* ada sesuatu yang membuat orang ini berubah ternyata, lebih tepatnya keadaan yang merubah dia sehingga dia berbuat demikian. semua itu persis dengan apa yang ama baca sebelum semuanya termaafkan. intinya "kamu harus mengerti bahwa seseorang dapat berubah dikarenakan keadaan yang memaksanya saat itu" ketika baca di bagian ini dan inget cerita temen tentang apa yang terjadi, hal yang pertama ama lakuin adalah merenung. 

se egois itu kah ama sampai tidak mengerti keadaan sahabat sendiri? setega itukah ama marah marah padahal dia engga ada niat sedikitpun buat gitu sama ama? astagfirullah kenapa dia tidak menjelaskan dari awal? jika memang seperti itu keadaannya ama pasti bisa mengerti. sudahlah, semuanya telah berlalu dan dia telah menceritakan semuanya dan kami pun telah memaafkan satu sama lain. pada intinya, semua ini hanya salah paham saja, di antara hubungan pertemanan pun pasti yang namanya salah paham kerap kali terjadi. harus diakui semua ini adalah ujian untuk persahabatan kami, agar kami semakin tangguh dan bisa menerima sikap masing masing.

Lega rasanya ketika semuanya telah kembali seperti semula. canda kembali hadir, cerita cerita yang telah lama di pendam sendiri mulai bisa di bagikan, dan jugaa hangout lagi seperti dulu. yaaa semoga saja kejadian seperti ini jangan terulang lagi, cukup dijadikan pelajaran dan cerminan untuk di masa depan *Asiiik* buat yang berusaha mendamaikan, makasih kalian sudah peduli dan berusaha. toh usaha kalian tidak sia sia, maaf telah merepotkan akibat kejadian ini hehe, seperti judulnya Finally, Happy Ending dan selalu memperbaiki kekurangan yang ada.

Terima kasih telah membaca, semoga bisa bermanfaat buat semuanya :)

Comments

Popular posts from this blog

Saat Pengkhianatan Itu Terjadi

Rindu rindu dan rindu

Pasca Putus Ternyata Jauh Lebih baik ~^o^~