Sahabat Sejati? BULSHIT!

Kalo orang lain masih bingung sama yang namanya cinta, ane masih bingung sama yang namanya sahabat sejati! emang ada ya sahabat sejati? emang ada temen yang mau temenin saat ente ada dalam suka maupun duka? rasanya ane belum pernah nemu sahabat model begitu. sekalinya ada ya gitu deh cuma manfaatin doang! entah ane yang terlalu baik atau gimana sampe di gituin sama orang! sebenernya ane bikin judul begini karena sakit hati sama yang namanya sahabat! lebih tepatnya sih engga di hargain sama yang ngaku nya "sahabat"

sejak saat itu ane ragu sama yang namanya sahabat, sangat sangat ragu bahkan sampai detik ini ane gak percaya kalo sahabat sejati itu ada! kenapa? entahlah, yang jelas ane beneran engga percaya sama yang namanya sahabat sejati! apalagi kalo yang katanya "sahabat" tuh cuma manfaatin kebaikan kita doang. mungkin mulai detik ini ane engga akan terlalu baik sama orang, kecuali orang itu juga baik sama ane. ane gak butuh sahabat yang kerjanya cuma jadi parasit di hidup ane! no way! mending ane gak punya temen daripada punya temen model begitu semua.

Intinya sih ane bener bener gak percaya kalo sahabat sejati itu ada! sekalinya nyari pun buat apa kalo ujung ujung nya pada begitu semua! udah segitu dulu aja unek unek nya! ente mau setuju atau kagak sama ane ya terserah, ini tulisan ane ini unek unek ane. sekian dulu dan salam sahabat bulshit!

Comments

Popular posts from this blog

Saat Pengkhianatan Itu Terjadi

Rindu rindu dan rindu

Pasca Putus Ternyata Jauh Lebih baik ~^o^~