Tiba tiba saja ingat :(

 
Siang ini cuaca begitu panas, tapi entah kenapa di tengah cuaca yang panas ini malah ingat pada seseorang yang dulu pernah bikin ama kecewa sekaligus engga dihargain. bisa di bilang sakitnya masih terasa sampai saat postingan ini di buat. semua ini terasa tiba tiba, setelah perasaan kehilangan sosok yang bisa di ajak cerita apapun muncul begitu saja. begitu banyak cerita yang ingin di sampaikan ataupun kejadian kejadian yang terjadi dalam beberapa minggu ini. tapi apa daya, saat ini semua itu hanya bisa di pendam sendiri. hanya diri sendiri yang tau tanpa di bagikannya ke orang lain. dulu orang ini bisa ama andalkan untuk cerita tentang apapun, dan juga bisa di percaya.

Jika mengingat situasi sekarang, semuanya justru telah jauh berbeda setelah pergi meninggalkan tempat ini! tapi hati kecil tetap saja merindukan sosoknya yang dulu, bukan yang sekarang! apalagi dengan sikapnya yang seperti itu tempo hari! sudahlah jangan di ingat, engga ada gunanya juga ma. sekarang, dia sudah punya kesibukan meskipun ama engga tau seperti apa kegiatan yang dia jalani sekarang. biarlah dia sibuk dengan kegiatannya yang sekarang, menjadi penggangu dalam kesibukan seseorang juga tidak baik rasanya!

Sekalipun ama cerita, mungkin dia juga tidak akan terlalu peduli terhadap apa yang ama bicarakan, mengingat dia bukan lagi bagian dari tempat ini! jika  harus mengingat masa lalu, kami selalu meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat, menceritakan apa yang ama tau dan apa yang dia tau tentang apapun yang sedang terjadi. nyaman rasanya, seperti sedang cerita dengan kakak sendiri. terlebih orangnya yang humoris selalu bisa mencairkan suasana. tapi sayangnya itu dulu! sekalipun berharap akan kembali seperti itu rasanya sulit bahkan sangat tipis!

Ama gak berharap dia baca ini, tulisan ini hanyalah sebuah bentuk dari kenangan yang pernah ada, meskipun kenangan itu berakhir dengan sangat pahit, toh pada akhirnya ama harus melupakan semuanya meskipun berat awalnya, tapi untuk apa mempertahankan sahabat yang hanya hadir saat di tempat yang sama tapi setelah berpisah malah berubah? sahabat sejati bukanlah seperti itu ma! sahabat sejati seharusnya, tetap peduli meskipun telah berpisah. setelah di pikir pikir mungkin Allah sengaja mentakdirkan perpisahan ini supaya ama sadar dia bukan sahabat yang baik. tidak pantas untuk ama pertahankan, mulai saat ini melupakan memang cara yang terbaik!

Terima kasih sudah menjadi sahabat yang baik di masa lalu, terima kasih sudah pernah membela ama di depan orang lain karena yang ama lakuin gak sepenuhnya salah, terima kasih juga atas solusi solusi yang pernah di berikan sehingga ama jadi semangat untuk menghadapi masalah yang ada. sayangnya semua ini harus ama hapus dari ingatan mau tidak mau dan suka tidak suka. tapi ama percaya, akan ada sahabat yang lebih baik jauh lebih baik dan bisa menghargai mah, thank's for everything and good bye for our moment, mianhada :")


Comments

Popular posts from this blog

Saat Pengkhianatan Itu Terjadi

Rindu rindu dan rindu

Pasca Putus Ternyata Jauh Lebih baik ~^o^~