LDR? so what?

Apa yang pertama kali terbayang tentang LDR? engga sedikit orang yang bilang selingkuh! loh kenapa begitu? menurut  mereka di luar sana LDR adalah kesempatan buat menduakan pacar! sudahlah lupakan pendapat orang orang yang tidak tahu apa apa itu, karena engga selamanya LDR berujung seperti itu. sebagian orang mungkin ada yang belum tau, LDR itu apa sih? bukannya  itu lampu dioda yang ada di pelajaran elektro? *skip* LDR adalah Long Distance Relationship atau dalam bahasa china nya hubungan jarak jauh. menurut ama, engga semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh, apalagi untuk cewe yang manja! hubungan jarak jauh ini sangat tidak cocok untuk anda! hanya orang orang yang berkomitmen tinggi yang mau menjalaninya. asiiik :D

Ada berbagai macam alasan kenapa seseorang harus LDR, salah satunya adalah cinta pada pasangan. ya iyalah kalo gak cinta mana mau di tinggal berbulan bulan, bertahun tahun sama pacar. kadang suka ada juga yang nyeletuk, kenapa gak cari yang deket aja sih yang pasti pasti? yang jauh kan belum pasti! hellow please deh, siapa yang bilang yang jauh engga pasti? selagi komunikasi lancar, selalu ngasih kabar dan kita tau kegiatan dia, apa yang harus di takutkan? apalagi kalo pacar kita sikapnya tidak berubah sampai sekarang tentu kekhawatiran bisa diatasi. sudah biasa juga sih dengan ocehan orang orang yang tidak tau apa apa itu wkwk. mungkin mereka tidak tau seperti apa rasanya ketika kita sudah nyaman dengan seseorang, apalagi orang itu bisa ngerti keadaan kita dan menerima kita apa adanya *tsaah kalo boleh disebutin, dapet cowo yang begitu susah loh, terutama yang bisa bikin kita nyaman. belum tentu kan kita bisa nemuin hal yang sama di orang lain? yakin mau cari yang lain? Think again aja deh!

Godaan anak LDR terutama cewe cewe adalah kumpulan cowo yang suka modus, kenapa modus? yaa dengan keadaan pacar kita yang jauh tidak menutup kemungkinan dia jadi pengen deketin kita. perlu anda ketahui para pemodus ini bisa saja datang di saat waktu yang tepat! jadi waspadalah waspadalah! cowo pemodus biasanya sering ngajak jalan cewe yang ldr, pokoknya si pemodus ini berusaha menggantikan posisi pacar kita yang jauh dengan berbagai jurus mautnya. kadang suka heran, sama cewe yang gampang tergoda gitu, mikir gak sih kalo nanti pacarnya begitu juga gimana? pasti gak mau kan? tapi tetep aja dilakonin, hal seperti itu hanya terjadi pada orang yang kurang kuat iman saja. semoga para readers tidak begitu ya. memang, yang namanya cewe memang butuh yang namanya kasih sayang. tapi coba deh hargain perasaan pasangan kita hargain juga hubungan kalian yang gak mudah untuk menjalani ldr ini.

Tanpa disadari, LDR adalah cerminan keseriusan seseorang dalam menjalani suatu hubungan. dengan pacar kita yang jauh kita bakal tau se sayang apakah pacar kita, dan se cinta apakah dia sama kita. kalo dia bisa setia, mungkin dia adalah orang yang tepat buat kita. dan dia orang yang patut kita pertahankan. yang deket ngalamin gitu gak? ya engga keliatan lah! tiap hari samasama teris apa apa bareng. karena pacaran, jadi ya harus bersama terus, tapi coba kalau yang jauh? cinta yang sesungguhnya bisa kita liat. dan paling males kalo ada yang bilang "aku paling gak bisa ldr" iyalah elu manja, gak bisa setia tuh pasti *ketawagulingguling* intinya sih jangan denger apa kata orang, apalagi kalo orang itu ngompor ngomporin pacar kita selingkuh lah ini lah itu lah. orang semacam ini memang selalu ada , tapi suatu saat mereka lah orang yang pertama kali kagum ketika kita bisa bersatu meskipun jarak memisahkan! camkan itu baik baik haters! wkwk

Jadi, buat yang mau LDR an atau yang lagi LDR an, tetap semangat ya. kalau kalian udah merasa cocok dan nyaman dengan partner LDR kalian, jarak bukanlah masalah yang berarti. anggap saja jarak di antara kalian berdua tidak ada apa apa nya di bandingkan cinta yang ada di hati kita dan pasangan kita. harus kalian tahu bahwa yang namanya hubungan LDR bukan mengutamakan kuantitas (waktu ketemu, jalan bareng, antar jemput sama pacar) tapi disini kita mengutamakan hubungan yang berkualitas. dan yang pastinya, kedua belah pihak harus bisa saling mengisi dan juga mengerti saat sedang berjauhan. masih mau bilang yang LDR rentan selingkuh? pikir pikir lagi deh, hubungan mereka serius loh engga main main.

sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat. keep strong buat yang lagi menjalani LDR termasuk saya :D






Comments

Popular posts from this blog

Saat Pengkhianatan Itu Terjadi

Rindu rindu dan rindu

Pasca Putus Ternyata Jauh Lebih baik ~^o^~