I'm Movieholic but i don't like horror film

Terasa tiba tiba kah bikin judul ini? engga juga sih, soalnya akhir akhir ini lagi marak yang namanya film Horror Annabelle di bioskop, dan yang nonton lumayan banyak katanya. dengan fenomena ini gak tau kenapa rasanya pengen ngasih komentar yang mungkin bakal di timpuk abis abis an sama penyuka film horror. ama akui, kalo ama termasuk cewe movieholic banget, alias pecinta film apalagi yang lagi tayang di bioskop. selagi film nya seru, ama bakal bela bela in nonton gimanapun caranya. efek nonton dari dvd sama bioskop tuh beda. apalagi kalo film nya action tuh, waaah mantep suara tembak2an nya, atau visual nya di banding nonton di rumah. meskipun tiketnya lumayan mahal, tapi kualitasnya sebanding lah. tapi untuk film Annabelle, ama bener bener gak minat buat nonton. karena film nya horror jadi ama takut? No No No, very BIG NO!

Bagi ama film horror adalah film yang terlalu di buat buat, gak natural. itu mindset ama loh ya. kenapa di buat buat? emang hantu bisa terlihat kasat mata? emang hantu bisa terlihat dengan mata telanjang? engga kan? terus emang hantu itu ada? yang ama tau, hantu itu gak ada. tapi yang ada mahluk gaib. yang namanya mahluk gaib gak akan bisa di lihat sama manusia. jadi hantu itu cuma buatan manusia aja. hasil imajinasi manusia aja. lagian nih ya, kalo ama nonton film horror, itu film pasti ama sumpah sumpahin. misalkan ada hantu terbang yang ama pikirin tuh gini "ah paling itu sengaja di gantung terus sengaja terbang terbang, di pikir bakal takut ngelayang layang? engga lah" atau kalo ada hantu kepalanya putus "aaah efek editan, gak takut kok" jadi ama nonton nya gak enjoy juga, orang setiap adegan ama sumpahin semua hahaha :D

Bagi ama nonton film Action itu lebih menegangkan daripada film horror, kenapa? karena disitu kita bisa ngerasain situasi yang ada di film, apalagi kalo lagi suasana perang yang banyak darah dan tembakan dimana mana, waaaak bulu kuduk langsung berdiri semua. salah satu yang bikin menariknya itu ya karena kita belum tau ceritanya, beda sama film horror yang udah pasti ada hantu nya wkwk, lebih bikin penasaran film action pokoknya. terus apalagi ya? pokoknya ama gak minat lah sama film horror TITIK :p

Pesan buat yang takut sama hantu, ngapain sih kalian takut sama mahluk buatan? emang udah pernah liat wujudnya kayak gimana? kalo yang pernah diliat itu kuntilanak, genderewo, pocong dan sebagainya itu cuma hasil karya manusia aja, bukan hantu beneran. adanya cuma di film film doang. aslinya ya gak ada. makanya bingung juga kenapa bisa gitu ada sumpah pocong segala. sama aja sumpah bohong dong, emang pocong aslinya ada? engga kan? jangan mau di bodoh bodohi guys.

sorry banget buat para penggemar film horror yang engga suka sama postingan ama ini, ama cuma berpendapat tentang alasan ama gak suka film horror, ama tidak takut akan hantu, karena ama hanya takut pada Allah yang menciptakan ama, udah segitu! sekalipun ama nonton, di jamin gak akan bisa ama nikmati, wong setiap adegan ama kata katain, bukannya salah satu indikator kita dalam menonton sebuah film itu enjoy sama film nya? dan ama gak akan pernah enjoy dalam menikmati film horror. mindset ama udah beda sama film genre ini, kurang begitu istimewa. 

Udah dulu kali ya, unek unek nya sama film horror nya segini dulu aja. udah di keluarin semua soalnya hehehe, sampai ketemu di postingan selanjutnya yang belum tau mau ngebahas apaan. tergantung unek unek yang ada di hati aja :D Terima kasih sudah menyimak :)


Comments

Popular posts from this blog

Saat Pengkhianatan Itu Terjadi

Mimpi terwujud 50%

Rindu rindu dan rindu